Script Instal OS Android EPad, PC Tablet, APad, MID atau Websong

Script Instal OS Android EPad, PC Tablet, APad, MID atau Websong

Script OS Android
Postingan tentang Script Intaller OS Android kali ini berangkat dari permintaan sobat blogger dcochanz.blogspot.com yang sempat menghubungi saya via sms. Apa yang saya sampaikan kali ini memang menjadi keluhan banyak pengguna EPad, APad atau PC Tablet, dimana gadgetnya bermasalah dalam booting atau start up.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan masalah itu terjadi (sepegetahuan saya) bisa karena crash atau masalah di hardwarenya. Untuk masalah yang terjadi di Software atau saat booting yang gagal atau hang, masih bisa diatasi dengan cara direset atau di instal ulang. Tetapi kalau masalahnya ada di hardware, kemungkinan harus menghubungi pihak penjual tempat membeli. 

Kalau penjual atau agennya hanya menjual saja tanpa melayani Pasca jualnya, itu yang bikin repot. Jadi sebaiknya membeli di tempat yang melayani juga Pasca Jual/Beli atau agen yang bertanggung jawab 

Ada beberapa webstore yang menyediakan OS Android dari gadget seperti EPad, MID atau PC Tablet, agar memudahkan pembelinya dalam mengupgrade gadget miliknya maupun menginstal ulang dengan script yang cocok dengan hardwarenya. Beberapa yang bisa saya sebutkan disini adalah chinaphonehouse.com dan ZTE Device atau MID Device. Yang paling lengkap setelah saya browsing adalah di http://www.filecrop.com/android-apk.html

Tapi kalau ada yang ingin langsung bisa download menggunakan link di bawah ini :
http://megaupload.com/?d=UQLN9ZVI

http://hotfile.com/dl/84636015/c420912/tcc8900_mtd.rar

http://megaupload.com/?d=NWRYK1G6

http://hotfile.com/dl/84636015/c420912/tcc8900_mtd.rar

http://megaupload.com/?d=UQLN9ZVI

http://hotfile.com/dl/113889259/97f09b9/7_inch_VIA8650.zip

Apabila link di atas tidak memberikan script yang cocok untuk gadgetnya, bisa selengkapnya dicari lagi tidak hanya untuk EPad, MID atau Websong tapi juga untuk Smartphone dan PC Tablet lainnya di filecrop.com.. Gunakan fitur pencarian (keyword) yang ada untuk menemukan  scipt yang anda butuhkan.Karena filenya cukup besar, gunkan link generator. Bisa dilihat link dan caranya di sini agar downloadnya secepat Layanan Premium.

Untuk instal caranya sangat sederhana, bisa lewat MMC atau Flashdisk. Jika ada yang kurang jelas mohon maaf, lain kali saya bahas atau kalau sobat yang lain punya cara atau link yang mendukung silahkan dishare atau coment agar bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan. Terima kasih..


9 komentar:

dcochanz mengatakan...

makasii kka udah mo posting.udah bs og skrg :)

Sedih Rian Ahyadi mengatakan...

Alhamdulillah. Mudah-mudahan tidak rewel lagi Epadnya. Salam Open Source..!

aplikasi android mengatakan...

masih belum jadi solusi neh...

troy putra mengatakan...

gan..gmn caranya install tablet MID v 1.6 yg pengen ak upgrade ..tlg tutorial cara installnya dan installernya juga gan...mkasih banyak sebelumnya...

Sedih Rian Ahyadi mengatakan...

Maaf karena sibuk, baru sempat comment. Sebelum buat posting, singkat saja infonya. Download file OS Android yang akan di install, kemudian ekstrak di MMC. Masukkan MMC di Tablet dalam keadaan off. Kemudian hidupkan power tablet dan tunggu hingga proses instalasi. (sambungkan kabel power ke sumber listrik)

linggar mengatakan...

gan....ada file cara upgrade android 2.2 MID wm8505...
Coz error gimana...thx's

Mobile App Developers mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Buy Contact Lenses mengatakan...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

App Development Company in Delhi mengatakan...

That is an especially good written article. i will be able to take care to marker it and come back to find out further of your helpful data. many thanks for the post. i will be able to actually come back.

Posting Komentar

Silahkan komentar karena DOFOLLOW BLOG. Klik Salah Satu Iklan jika sempat. Terima kasih kunjungannya.