Huawei meluncurkan Ponsel Pintar Terjangkau Pertama Di Dunia bersama Google Bernama IDEOS

Huawei meluncurkan Ponsel Pintar Terjangkau Pertama Di Dunia bersama Google Bernama IDEOS

Huawei telah mengumumkan peluncuran IDEOS, ponsel pintar yang didukung oleh pengulangan terkini dari AndroidTM 2.2 (dikenal juga sebagai ‘Froyo’). Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga antara 100-200 dolar Amerika, tergantung kondisi pasar. IDEOS mendefinisikan ulang konsep entry-level  dengan menggabungkan peranti keras dan peranti lunak berkualitas tinggi dengan perbandingan harga dan performa tinggi. IDEOS akan dirilis di beberapa negara sepanjang Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, dan Amerika Latin.

IDEOS yang didesain secara ergonomis ini menyediakan beragam cara untuk mengakses Internet, karena ia mendukung kecepatan downlink lebih dari 7.2 Mb/s, menawarkan dukungan jaringan ganda WCDMA + WiFi, dan menawarkan layanan mobile broadband yang tersedia di mana-mana. Ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai perute sampai delapan perangkat dalam satu waktu, yang membuat IDEOS sebagai solusi lengkap untuk berbagai pilihan konektivitas nirkabel.

 
Tersedia dalam warna hitam, kuning, biru, dan ungu, IDEOS, yang telah dilengkapi Android 2.2, tak hanya berkecepatan tinggi, namun juga mendukung fitur-fitur seperti panggilan melalui suara, navigasi suara, dan kemampuan menjalankan aplikasi dari SD Card. Dengan tersedianya lebih dari 70.000 aplikasi di Android Market, IDEOS menyediakan berbagai aplikasi  komunikasi, hiburan, kantor, dan manajemen keuangan.

Nama "IDEOS" mewujudkan kreatifitas dan inspirasi: "ID" mewakili platform peranti keras berdesain sentral industrial, "OS" menggambarkan system operasi sebagai platform peranti lunak inti, dan "E" melambangkan evolusi menjadi Internet mobile.

Kini, Huawei juga mengumumkan tiga ponsel tambahan  yang dilengkapi Android.

U8800

U8800 dilengkapi dengan Android 2.2 dan mengintegrasi HSPA + kemampuan mendukung kecepatan downlink hingga 14 Mb/s. Kecepatan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh film berukuran 400Mb dalam waktu kurang dari 30 detik. U8800 juga bisa digunakan sebagai modem 3G dan perute WiFi hingga delapan perangkat. Ponsel pintar ini memiliki layar selebar 3.8 inci, memberikan pengguna tampilan bidang yang lebih luas dan memungkinkan mereka memanfaatkan fitur-fitur dan aplikasi Internet secara maksimal. 


U8500
 

U8500 mengkombinasikan desain yang ramping dan futuristik dengan pilihan konektivitas ekstensif, sempurna bagi pengguna yang aktif. Layar sentuh selebar 3.2 inci dan track-pad optis didesain secara intuitif dan platform Android 2.1 menyediakan akses kepada berbagai macam aplikasi. Dilengkapi dengan HSDPA dan kemampuan WiFi, ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai modem 3G.

U8300

Ponsel entry-level ini didesain untuk memnuhi kebutuhan pengguna yang berjiwa muda dan mobile.  Ponsel pintar ini menggabungkan papan ketik QWERTY dan layar sentuh dalam tampilan yang terinspirasi batangan coklat kecil. Didukung oleh Android 2.1,  ponsel ini memberikan aplikasi-aplikasi jaringan sosial paling populer yang telah terinstalasi agar para pengguna bisa tetap bersosialisasi kapan pun dan di mana pun.

Sumber : www.huaweidevice.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar karena DOFOLLOW BLOG. Klik Salah Satu Iklan jika sempat. Terima kasih kunjungannya.