Jurgen Klinsman Siap Bangun Sepak Bola AS

Jurgen Klinsman Siap Bangun Sepak Bola AS

Tokoh sepak bola Jerman Jurgen Klinsmann, siap untuk memimpin Amerika Serikat menuju Piala Dunia 2014, dengan mengatakan ia terdorong oleh apa yang dilihatnya mengenai para pemain sejauh ini.


"Setelah beberapa hari, saya sangat terkesan dengan para pemain," kata Klinsmann, yang akan melakukan debutnya di tepi lapangan untuk tim Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan melawan saingan berat mereka Meksiko, Rabu.
AS menyia-nyiakan keunggulan 2-0 saat kalah melawan Meksiko dalam final Piala Emas Juni lalu. Kekalahan dalam kejuaraan regional itu membuat karir Bob Bradley sebagai pelatih AS berakhir.


Meksiko hanya dua kali mengalahkan Amerika Serikat di AS sejak 2000, tetapi kemenangan itu terjadi pada dua final Piala Emas terakhir. "Kami akan membuat mereka melawan," janji Klinsmann.
Klinsmann, yang dikontrak pada Jumat, tidak punya banyak waktu untuk mengenal para pemain barunya, tetapi kemudian, lagi, ia hanya punya waktu kurang dari setahun sebelum AS mengawali kualifikasi regional untuk Piala Dunia 2014.
Klinsmann berlatih bersama sekitar 13 pemain untuk pertama kali pada Ahad malam dan menggelar sesi pelatihan satu tim penuh yang pertama pada Senin.
Landon Donovan, pencetak gol terbanyak, menyukai apa yang ia lihat dan dengar dari pelatih barunya. "Jurgen punya energi yang sangat positif dan ini menular," kata Donovan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar karena DOFOLLOW BLOG. Klik Salah Satu Iklan jika sempat. Terima kasih kunjungannya.